.s.e.a.r.c.h.

8/23/11

kegalauan tingkat dewa

kenapa sih kalo gw ada ide bikin acara kumpul-kumpul gitu, ngumpulin responnya susah banget.
sumpah setres banget jadinya, kalo jadi peminatnya ga tau, kalau gajadi jadi merasa bersalah dan ada cap "OMDO" alias omong doang tanpa realisasi.
dan ini bikin gue galau tingkat dewa!

dan yang paling parah adalah semua yang biasanya gue rencanain itu ga pernah terlaksana.
anak-anak yang gue ajakin pasti pada bilang ga bisa, ato mendadak ga bisa.
alhasil gw doang yg girang bisa ngumpul, tp nyatanya ga terbukti.
muka gw langsung kayak salak sekilo limaribu, sepet --"

misalnya aja nih, pas gue sma. gue udah ngerencanain tuh buat kumpul-kumpul lucu bareng temen-temen gue se smp, di rumah salah satu temen gue yg deket sama smp kita, thata namanya. gue udah sms yang punya rumah buat izin, dan dia ngebolehin. ok, gue sms yang lainnya. dan mereka bilang mereka bisa (pas itu). nah, pas hari H, gue udah jalan nih naek angkot ke rumah thata. eh pas dijalan, temen-temen gue pada sms ga bisa dan parahnya si thata sendiri juga ga bisa, mendadak doi ke rumah saudaranya. padahal, asal lo tau, gue udah turun depan gang rumahnya dia. ziiinnggggg....! garing banget. terus gue nekat deh jalan kedalem kompleknya. siapa tau usaha gue jauh-jauh gini ga sia-sia. dan sekali lagi, gue malah ketimpa sial. baru gue masuk komplek berapa menit, eh ujan gede. iya, UJAN GEDE! gue ga bawa payung lagi. ilok banget. gue nunggu ujan reda di depan sebuah warung, sayangnya itu bulan puasa, jd gue cuma bisa nangkring disitu. di depan situ gue merenung dan gue memutuskan buat ujan-ujanan dan balik ke rumah naek angkot. sumpah gue galau parah! dan sampe saat ini, temen-temen gue ga ada yang tau kejadian ini. mungkin, tau mereka kalo gue masih di rumah, anteng-anteng. ape lo kata. udah gue kapok.

tapi omongan gue jilat sendiri. lebih setaun gw ngerencanain kumpul lagi ama mereka.
tetep sama, di rumah thata. tahapnya juga sama. gue sms thata dulu baru anak-anak. dan kali ini, bisa ditebak. gagal lagi. tapi masih untung ketimbang dulu. gue masih dateng ke rumah thata, ngerumpi bentar walau cuma berdua. baru gue balik. tapi tetep aja, usaha gue buat ngumpulin anak-anak ga pernah kesampean sampe sekarang. dan kali ini gue udah nyerah.

ini cuma salah satu contoh doang, masih banyak lagi usaha gue yang gagal.
akhirnya, semua usaha gue gagal dan gue jadi galau.

No comments:

Post a Comment

komentar? bole bole.

.v.i.d.e.o.