.s.e.a.r.c.h.

8/22/11

SIAKAD si alaaaan~

Hari ini akhirnya bisa KRS online, setelah pengunduran yang ndut-ndtan lamanyaa...
Mahasiswa brawijaya, terutama FISIP udah nungguin nih dari semalem, jam 00:00 udah pada standby di depan laptop cuma buat bikin jadwal mata kuliah.

tik tok tik tok
tik tok tik tok

jam udah waktunya sahur, siakad belom bisa juga. bagus sekaliiii :)
akhirnya ditinggal tidur
dan pasrah ngantri loading yang bakal super duper lemot di pagi harinya

Pagi-pagi melek, langsung nyoba.
checking lewat HP dulu, eh ga bisa log in.
hebat yaaa, tepat waktu banget :)
ya pasrah, akhirnya ditinggal tidur lagi

sekitar siangan ke kampus, udah rame banget sama mahasiswa pegang laptop.
udah pada autis ngeliatin layar laptop masing-masing.
ada yg teriak, "aku udah selese, dooonggg"
ada juga yang teriak, "aku kurang 3 nih yang ga bisa"
ada lagi yang, "aku malah belom buka"
dan gw termasuk dalam kategori yang ketiga. belom buka sama sekali. peduli amat

nyari temen gw dulu deh, baru ngurus siakad.
tapi sayangnya, temen gw juga udah ga di kampus.
akhirnya gw ngacir deh ke warnet, gw ga ada laptop soalnya, dipinjem.

pertama buka, ahhh udah ditebak.
LEMOT ABIS!
log in aja nunggu ampe 10 menitan.
yah sabar dan akhirnya bisa.












lumayan, kali ini udah bisa masukin 5 mata kuliah walu dengan pusing nyamain jadwal dan nanya sana sini.
tapi sayangnya, yg pertama kali gw mau masukin mata kuliah MPHI (Metode Penelitian Hubungan Internasional) ehh, dia ga bisa. katanya gw belom lulus mata kuliah prasyarat. enaknyee ngemeng nih siakad.
gw lanjutin ke matkul lain deh, masih bisa untungnya. nah, pas gw mau masukin matkul wajib minat. ehh dia ga bisa lagi, katanya gw ga bisa ngambil mata kuliah itu. Alhasil gw sampe sekarang baru bisa ngikut 5 mata kuliah.

Nah, kasus selanjutnya nih.
pas gw buka lagi. ehhh dia malah begini -->>>>> We'll be back soon












Kapan ilangnya nih --"
mana pas gw lagi log in tadi juga sering nge-log out sendiri.
ini siam ada setannya kali yaaak????
heran.

pas gw coba lagi nih, beberapa saat kemudian. malah jadi begini -->>>> PAGE NOT FOUND!












lah, kapan juga page nya di apus.
wah bener-bener nih. kayaknya bener deh SIAKAD BRAWIJAYA ADA SETANNYA!
hahhahaha xD

saran :
tolong buat pengurus akademik, saya tau anda sangat sibuk saat ini.
tapi yg saya bingung, saat sebelumnya apa anda selalu sibuk dan tidak ada evaluasi semesteran?
sampai hal-hal seperti ini selalu terulang dan tidak dapat ditangani?
terlalu banyak pertanyaan yg saya dan teman-teman ajukan, diluar siakad disaat seperti ini, jadi jangan buat anda sendiri kerepotan mengani hal ini.

sekian dan terima kasih.
KRS online is die :(

No comments:

Post a Comment

komentar? bole bole.

.v.i.d.e.o.