.s.e.a.r.c.h.

1/27/12

gara-gara mobile tweet

ini nih, aplikasi twitter yang bikin hape gue rame cetrang cetring dan ngerestart berkali kali gara-garanya bolak balik ada sms masuk. buset deh! salah gue juga sih kesalahan nyetting, jadi tiap ada tweet temen gue langsung masuk ke hape gue via sms -____-"



yah beruntung juga sih pake mobile twitter ini. hape gue udah ga bisa internetan lagi sekarang karena setttingan internetnya udah bobrok jadi cuma bisa dipake buat sms, telpon (itu juga suaranya parah), ngegame, musik. untungnya juga provider gue salah satu yang upgrade dengan aplikasi ini. murah pula, perhaari cuma modal Rp350perak udah bisa twitteran sepuasnya.

tapi ya gitu, karena hape gue juga udah lemot. jadi ganggu banget tiap ada sms masuk --" langsung ngelek dan diem, kadang-kadang malah langsung ngerestart. ohh jambreet! sampe malem-malem ampe pagi sms masih masuk aja, yang parah malah inbox sampe lebih dari 150 sms yang belom kebaca! Щ(ºДºщ)

No comments:

Post a Comment

komentar? bole bole.

.v.i.d.e.o.