.s.e.a.r.c.h.

3/30/11

awal masa kuliah duluuuu :)

saya mau cerita, awal mula masuk HI sampe bisa bertahan hingga sekarang. heehhe. ga penting sih. tapi bodo ah, yg penting bisa posting. jadi gini tadinya tuh aku niat ga niat masuk HI ngarepin masuk komunikasi UI lewat SIMAK yang langsung gugur begitu saja. coba-coba ikutan PSB ditolak juga ternyata. hedeeehh -______-a. ya pasrah aja dah ngikut snmptn. menunggu hasil snmptn, ternyata dapet surat dari brawijaya yang isinya pengajuan penawaran masuk HI dengan kelas bahasa inggris! weeew. ga nyangkaaa... hahahaha.
sejak nerima tuh tawaran, ga ada lagi yang namanya rutinitas ribet belajar. hohoho. emang kalo jodoh ga kemanaaa, bahkan buat hal beginian. Allahuakbar! :D
yaaap. awal mula setelah ribet dengan pendaftaran terus ospek-ospek bikin sumpek tapi menyenangkan.
masa-masa FISIP CAMP @ oro-oro ombo
aku ngerasa walaupun seperti berada di dunia yang berbeda, jauh dari rumah, pergaulan yang berubah, beraneka, tapi tetep satu. berada di fakultas ini dan berada di brawijaya merupakan batu loncatan terbaik untuk memulai kehidupan mandiri.
waktu kegiatan ospek ini, kita merasa udah kayak keluarga besar.


kebersamaan selalu ada di kehidupan fakultas oren ini. apalagi buat angkatan 2009.
ngomongin tentang FISIP, ayas [bahasa malang : saya] tuh masuk ke sub bab nya hubungan internasional. pas pertama masuk dikira mah nyeremin gitu nih jurusan eh program studi deng. ternyata ga jugaa. menanggalkan impian sekolah di BMG yang yakin ga bakal masuk, hahaha, yah dicoba dulu lahh ini kuliah. hubungan internasional? kalo di semester satu ada namanya pengantar hubungan internasional, mata kuliah nih, biasanya disingkat PHI. karena nama ku diawali huruf P jadilah masuk ke kelas C dengan dosen pembimbing Bu Vita. sebutan anak2 buat kelas kita CIHI dalam arti C-1-HI padahal mah yang bener C-HI-1. ah tak apalah... bisa dibilang ini kelas isinya beragam. dari yang pinter-pinter, jago ngomong, ampe yang omdo [baca : omong doang], diem-diem menghanyutkan, adalaah banyak-banyak jenis yang lain. hahahahaa. berada di kelas HI itu bagai masuk ke suatu ruangan yang berbeda. kita kaya diajak keliling dunia dan ketemu ama masalah-masalahnya. kalo menurutku si seru, karena cakupan otak kita jadi meluas. kereeeen... !
semester satu? lebih beragam, karena kita anak FISIP UB ga langsung dimasukin ke kelas-kelas per jurusan. kita di campur aduk dulu dalam kelas2 sesuai nama urut. anak komunikasi, psikologi, hi, sosiologi, politik semua jadi satu. jadi kita diajarin pluralitas, dan dari situ kita bisa nyatu dan ngerti sifat masing2 orang dari tiap jurusan. lebih menyenangkan gitu bawaannya.

Semester satu menyenangkan, sayang ga punya poto-poto pas ospek yang 3harinyaaaa... itu lebih seru lagi :) kalo mau liat, cek aja di kalender FISIP UB taun 2010. di halaman kedua ada poto kelompok ospek ku ama kelas C1HI, ato liat aja di koran surya (lupa terbitan kapan) disitu ada poto kelas politik ku. hahahhaha :D
menyenangkaaaan !
Life is so wonderfull when you realize it.

No comments:

Post a Comment

komentar? bole bole.

.v.i.d.e.o.