.s.e.a.r.c.h.

3/31/11

am i agent of change?

hanya aku sendiri yang dapat merubah perilaku dan sifatku.
YA, AKU AKTOR PENGUBAH!

keluargaku memang cukup dekat tapi belum seperti apa yang ku harapkan karena baru aku yang berpikir demikian dan tak tau yang lain
YA, AKU HARUS JADI AKTOR PENGUBAH KEADAAN!

kampusku tempat bernaungku membutuhkan konstribusiku, kemajuan harus didapat.
YA, AKU AKTOR PENGUBAH DENGAN SEGALA KEMAJUAN!

negaraku keadaannya begitu jauh dari impian rakyatnya, dan aku bagian dari rakyat yang punya impian itu.
YA, AKU SANG PEMBAWA PERUBAHAN!

Ternyata bebanku berat, pundakku tak kuat. Tapi aku ingat, aku punya banyak teman yang bernasib sama. Kami lah mahasiswa, sang penanggung beban dan para pengubah keadaan. Segala harapan ada di pundak kami dan berbagai kesempatan ada di tangan kami.

No comments:

Post a Comment

komentar? bole bole.

.v.i.d.e.o.